open source solusi bagi pembajak



Mungkin bagi kita memakai software-software yang bajakan yang masih bingung dengan hukum-hukumnya termasuk saya juga dan kadang was-was, walaupun ada perbedaan tentang hal ini (wallahu a'lam), tapi solusi yang terbaik adalah tinggalkan yang meragukan dan kerjakan yang meragukan (tapi jika ada informasi mengenai ini tolong dishare ya)

Waktu teman-teman dariHIMATEK mengadakan acara pengenalan linux, saya jadi tertarik untuk memakai linux, sebenarnya saya sudah lama menginstal linux memakai virtual box tapi jarang digunakan dikarenakan masih kurangnya informasi yang saya dapat tentangnya walaupun om yang paling baik(goggle, red) sudah banyak menyediakan tutorialnya tapi tidak adanya dorongan untuk mencarinya(malas + masih susah jauh dari w***s ) jadi setelah acara tersebut saya lebih tertarik lagi untuk mendalami linux.

Dengan langkah awal saya langsung meminjam cd linux ubuntu 9.4 dari teman saya dan menginstalnya,,dan alhamdulillah dengan dukungan GUI maka untuk menginstall linux tersebut tidak terlalu belibet berbeda dengan slackware, kita tinggal next-next aja like w***s tapi kudu punya pengetahuan juga sih dikit tentang linux,
seperti partisi apa yang cocok, apa itu swap, dll
dan insya allah saya akan memberikan tutoriallnya pada blog ini, tunggu tanggal mainnya

1 komentar:

Islam & Technology mengatakan...

please komen

Posting Komentar

Just Komen

 
Powered by Olark