Ateisme didunia modern?

Ateisme didunia modern?
Ateisme adalah golongan yang tidak percaya akan keberadaan Tuhan, mungkinkah orang-orang yang menyebut dirinya anak IT ataupun yang bergerak dibidang teknologi tersebut tidak percaya akan adanya sang Khalik?

Ironis memang! maka marilah merenung sejenak

Mengenal Sang KHALIK
Coba perhatikan disekeliling anda kursi yang sedang diduduki, meja, secangkir teh manis yang sedang anda nikmati, komputer, baju, dinding, atap dan semua material-material yang tidak dapat dihitung dengan jari maupun dengan kalkulator :-). Pasti akan anda dapati bahwa semua
material-material tersebut adalah "buatan". Tidak ada suatu bendapun disekeliling anda yang muncul dengan sendirinya ataupun secara spontan ada.

Orang yang melihat pesawat terbang pasti tidak akan mengatakan atau mengira pesawat ini terjadi begitu saja akibat adanya besi-besi yang bertumpukan lalu jadilah ia pesawat dengan sendirinya. Jika ada orang yang mengatakan kepada anda bahwa pesawat ini terjadi begitu saja tidak melalui proses rancangan , melainkan berasalkan dari tumpukan besi-besi maka tidakkah anda akan menganggap dia gila!

agama mengajari kita identitas pencipta yang keberadaannya bisa kita temukan melalui akal.
Meskipun banyak orang mempunyai kemampuan untuk memahami kenyataan ini, mereka menjalani kehidupan ini tanpa menyadari hal itu.
Di kala mereka melihat film-film 3D dimensi mereka takjub dan memuji-muji pembuatnya, padahal sadar atau tidak sadar pemandangan-pemandangan dipegunungan, air terjun yang lebih nyata itu sangat jauh lebih indah, lalu kemudian mereka masih mengingkari adanya Tuhan.

ataukah kita belum percaya ketika kita tidak melihat langsung Tuhan?
Saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan :

Apakah anda selama ini pernah melihat angin?
Apakah anda selama ini pernah melihat listrik yang berjalan melalui kabel-kabel?
Anda yakin bahwa anda dilahirkan oleh seorang ibu, kemudian ibu anda dilahirkan oleh nenek anda, nenek anda dilahirkan oleh nenek buyutnya, dan begitulah seterusnya, apakah anda sudah melihat neneknya nenek buyut anda?
Apakah data-data yang ada pada komputer, anda bisa melihat bentuk fisik yang sebenarnya?

Jikalau objek-objek yang diatas belum kita lihat lantas kita yakin akan keberadaannya apalatagi Allah SWT yang Sang Pencipta

Bagaimana mungkin kita mengatakan tidak percaya jika kita belum bertemu secara langsung. Bukankah jika melihat tai kambing dijalan kita sudah sangat yakin bahwa pasti ‘ada’ kambing yang telah melalui jalan ini.


Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan. (QS. 2:164)
Bersambung…

0 komentar:

Posting Komentar

Just Komen

 
Powered by Olark