antivirus portable SUPERAntiSpyware scan spyware dikomputer anda

Nah seperti biasa setelah keliling-keliling baca sana baca sini ana menemukan sebuah antivirus yang katanya dapat melindungi komputer lebih dari 1.000.000 ancaman dan sudah dipakai lebih dari 12 juta pengguna yang ada diseluruh dunia, gimana mantapkan. artikel ini ana dapat dari dari blog mas ebta.



Yang paling penting dan utama adalah tersedianya versi gratis (Free Edition) namun ada juga yang versi berbayar (Profesional Edition). Nah versi gratis ini sudah cukup ampuh loh untuk melindungi komputer kita dari kejahatan-kejahatan yang tidak diingingkan walaupun tentunya tidak selengkap dengan versi berbayar,,berikut beberapa pitur-piturnya :

  • Quick, Complete dan Custom Scanning ( scan untuk hardisk, usb flash disk, memory, registry dan lainnya).
  • Mendeteksi dan menghilangkan spyware, Adware, Malware, Trojans, Dialers, Worms, Keyloggers, HIjackers dan ancaman komputer/keamanan lainnya.
  • Opsi untuk membatasi area scan (memilih file/folder agar tidak di scan )
  • Memperbaiki koneksi internet yang rusak, Desktop, Edit registry dan lainnya dengan fiturnya Repair System (meski fiturnya terbatas dibanding versi professional).
  • Update program secara Manual 


bagi yang ingin download ini linknya : SUPERAntiSpyware portable besar filenya ~9,5 MB setelah anda mendowloadnya, anda bisa langsung menjalannkannya dikomputer anda tanpa instalasi (namanya juga portable wkwkw), nah untuk mengupdatenya anda perlu terhubung dengan internet dengan mengklik tombol Chek For Updates

0 komentar:

Posting Komentar

Just Komen

 
Powered by Olark